Arsip Kegiatan Harianku

Monday, April 30, 2007

Aku mimpi Buruk

Tadi malam (tadi dini hari) aku mimpi buruk. Di situ aku mimpi kepalaku terpotong pas di leher.
Terpasang kembali seh...
Pas aku kebangun, aku sampe gak berani gerakkin kepalaku karena aku pikir masih mimpi, takut kepalaku jatuh...
Tapi dasar aku-nya... tidur lagi, karena pengen lanjutin mimpiku itu.

Yah... Aku yakin kalau aku terpengaru oleh mimpi itu, aku bisa dapatin akibat buruk dari mimpi tersebut. Semoga itu hanya mimpi. Lagian, Mimpi kan hanya mimpi. Kalaupun mimpi itu adalah isyarat akan hal-hal masa depan, aku pikir, dengan pikiran positif dan doa, takdir pun akan berubah:

"Ya Allah... Di dalam kebesaranMu dan keMahaKuasaanMu, dalam tanganMu, aku serahkan hidup dan kehidupanku. Kepada siapakah Engkau akan menyerahkan hidupku? Kepada cobaan apakah akan Engkau bawa diriku?
Aku hanya hambaMu yang lemah... Dalam hakikatMu aku menyerahkan diriku...
Aku cuma mempunyai satu keyakinan, bahwa segala hal dari Mu, baik atau buruk (menurut standarku), itu hakikatnya adalah yang terbaik buatku...
Ya Allah... Aku mahluqMu, Engkau adalah Penciptaku... Sungguh... Aku lebur dalam DzatMu"

No comments: