Arsip Kegiatan Harianku

Sunday, January 13, 2008

I'm Back

Hai pembaca, lama juga aku tidak online.
Huhhh.... sekarang aku seakan mempunyai tenaga yang berlipat-lipat nih.
Mungkin anda masih ingat tentang cerita ku tentang mimpi burukku? mulai saat itu, aku seakan2 kehilangan tenaga dan semangat. level kehidupanku seakan2 turun.
Tapi itu dulu... dan aku berjanji, tidak akan dipengaruhi lagi oleh keadaan. Aku ingin aku yang menjadi pengendali keadaan, bukan dikendalikan.
Pembaca, tahun baru ini, aku yakin, kehidupan aku, orang2 yang aku cintai, semua orang yang ada didunia ini, akan lebih baik dari kemarin, jauh lebih baik.
Pambaca, aku ingin semua keinginan dan mimpiku terwujud. dan aku yakin bisa mewujudkan itu semua.
Adi sekarang sangat berbeda.
Dan satu hal yang sangat aku syukuri, dalam keadaan apapun dimasa lalu, tidak pernah aku kehilangan kebahagiaan. aku tetaplah seorang adi yang selalu bahagia, kapanpun dan dimanapun. hehe...
Dunia dan isinya, aku memberitahukan kepada kalian, bahwa aku adalah pengendali kalian.
Allah-ku, semua ciptaanMu berada dalam kekuasaanMu. Apapun dan siapapun. dan aku tidak layak untuk tunduk kepada hal-hal tersebut. Hanya kepadaMu aku tunduk dan menyerahkan sepenuhnya hidup dan matiku.
Amien...

No comments: